Thursday, May 29, 2014

HDR COMIC Cafe Malang

Sekitar seminggu ngga main di luar rumah karna sakit *curcol, pengennya kali ini main ke tempat yang agak berbeda dari yang lain. Akhirnyaaa..ke HD'R COMIC CAFE di Jl Bunga Coklat No 11 Malang.


Dari namanya udah jelas bahwa di tempat ini ada fasilitas buku komik yang bisa dibaca oleh pengunjungnya. Selain komik ternyata tersedia novel juga. Keliatan kalo ini koleksi pribadi si owner. Asik-asik banyak komik \(^0^)/. Foto suasananya ngga terlalu banyak soalnya uda terlanjur kecantol sama komik-komiknya.

Sampul buku menu lucu banget. Setiap minuman dan beberapa makanannya di beri nama yang unik. Misalnya kulit misae, dll. LOL. Selain nama yang unik, menu dibuat seperti komik. Jadi sedikit butuh waktu lama untuk milih pesananku. Kudu baca dan memahami dan memahami ._. hik
Jab Ippo, 21k. Kata si mbak waitressnya dari coklat dan susu. Rasanya enak tapi agak kemanisan dan sedikit kerasa ada gosong-gosong gimana gitu.

Happy naruto, 22k. Sirup di bawah, soda dan ada jeli-jelinya.



Kantong Ajaib, 26k. Warna-warni sirupnya di bagian bawah dengan soda diatasnya. Rasanya asemnya pas dan ngga kemanisan. Gelas yang dipakai kurus dan tinggi nya lebih dari 1 jengkal tangan ku. Minumnya aku kudu rodo ndangak rek, sedotannya kepanjangan. Coba di bagian atas gelas diberi lebih banyak hiasan 'pemanis'. Rasa oke.

Rameno naruto, 18k. Kuahnya kental, ada irisan sawi, wortel, bawang bombay, potongan besar kani stick, dan olahan daging ikan yang bentuknya mirip telur (karena bulet dan tengahnya kuning). Ramen ini mas daus suka 'beut'.

No comments:

Post a Comment