Thursday, July 3, 2014

BLOOMS BISTRO & PASTRY

Sudah beberapa minggu ngga megang blog. Let's catch up now! 
Jadi, beberapa waktu lalu kami ada janji dengan sepupu Daus untuk makan malem. Karena kami jarang keluar malam dan terlebih malam minggu, akhirnya ijin dari Ibunda sukses di tangan. Si sepupu asal sby ini ngajak ke Blooms di daerah plasa dieng. Perut sebenarnya sudah mulai demo, kaya massa yang teriak-teriak di bundaran HI minta kenaikan upah, sejak dari rumah. 

BLOOMS Bistro & Pastry ada di jl. Raya Langsep 60 Malang. Lokasinya di seberang gate ijen nirwana. Tempatnya cukup bersih dan nyaman. Datang, kita akan di sambut dan di antar  ke tempat duduk oleh pramusaji ramah.

Setelah nyaman dengan tempat duduk, seperti biasa menu akan diberikan. Akhirnya kami memesan chicken schnitzel dan patish beef steak, dengan minum green tea frappe, strawberry pasion dan air mineral. Untuk dessert ambil yang mix platter.


green tea frappe (idr 23700++)
Green tea frappe, manis, kental dan cukup enak, gelasnya cukup besar. Toppingnya bukan cream dengan taburan bubuk green tea, tapi ice cream vanilla. Sejauh ini, cuma green tea di sini yang enak dan sesuai sama harganya. 

strawberry passion (idr21700++)
Strawberry passion, manis-asem-seger nya pas. Rasa stroberinya mendominasi.

chicken snitzel with mushroom sauce (idr 39700++)
Chicken schnitzel with mushroom sauce, enaaak... Sausnya cocok sekali di lidah. Ayamnya cukup besar dan kentangnya banyak. Rasanya menyatu di mulut. Suka suka suka.

patish beef steak with blackpepper sauce (idr42700++)
Patish beef steak with blackpepper sauce, steak dagingnya enak dan lembut. Sausnya enak, kalau dicocol saus jamur juga lebih enak. 

pixxa al pronto (idr35700++)
Pizza al pronto, tipis-garing-topping lumayan. Untuk penyuka roti tebal ya kurang sesuai tapi kalo suka yang tipis, italian begini sih oke-oke aja.

mix platter (idr59700++)
Dessert mix platter terdiri dari empat macem kue dan satu scoop ice cream vanilla. Cakenya bisa milih. Pilihannya cukup banyak jadi lupa apa saja. Dari kiri ke kanan, mango cake, trus pie/kue keranjang isiannya selai nanas mix dengan kacang, green tea cake, lava green tea cake. Rasa cukup enak, paling suka mango dan green tea cake. 

Blooms buka pukul 11.00-22.00 untuk weekday dan 11.00-24.00 untuk weekend. 

No comments:

Post a Comment