Tuesday, January 6, 2015

ICHIBAN SUSHI ATRIUM SENEN

Awalnya Daus mau makan mi tarik lagi, tapi gajadi karna udah kelaparan dan ke GI masih kudu balik arah lagi dari mangdu ini. Jadi diputuskan untuk cari makan dekat dengan kosan. Dan manalagi kalo bukan di Atrium Senen. 

Pas masuk bingung deh mau dimana, akhirnya ichiban aja setelah liat ada menu yang lumayan murah. Delapan pieces sushi sekitar 20ribuan. Yay! Kami pesan katsu mentai roll, chicken teriyaki bento set, katsu curry don bu, lemon tea dan ocha(refill). Di kesempatan selanjutnya kami coba memesan fish mentai roll dan katsu dry ramen.

katsu mentai roll-idr 22000
fish mentai roll- idr 22000

dari atas kedua sushi ini sama ya ._.


miso soup


chicken teriyaki bento set-idr 59000


katsu curry don bu-idr 27000
katsu dry ramen- idr 20000an

Di buku menu chicken teriyaki bento set ini seharusnya terdiri dari nasi+chicken teriyaki+2 buah sushi+2 buah gyoza+miso soup+3 iris salmon+ salad. Nah, pas dateng sayang banget gyozanya abis dan diganti karaage. Karna ngga diberi pemberitahuan sebelumnya jadi merasa kecewa. Kan pesen bento ini juga pengen makan gyozanya. Selain itu teriyaki chickennya nya dingin. Huh (:() 

Untuk fish mentai roll nya agak kurang sesuai di lidah. Hehe..Untuk yang lainnya enak-enak aja sih, apalagi katsu mentai roll nya. Udah banyak, murah, enak pula. Salmonnya juga enak, manis dan lumer di mulut. Kalo katsu dry ramen nya sih enak, ditambah bubuk cabe dikit bisa bikin makin mantep. Oya refill ochanya dikasih kalo kita minta lagi, tapi terkadang langsung di tawarin. 

Di Ichiban ini, makanannya cukup memuaskan sayang pelayanannya agak kurang ramah. Kali pertama dateng sama temen-temen dulu juga agak di jutekkin (._.)

Semoga semakin memperbaiki kualitas pelayanannya ya Ichiban! Semangat!

No comments:

Post a Comment