Thursday, May 29, 2014

CHEESE BURY KOPITIAM Malang

Sebelumnya kukira KOPITIAM adalah suatu merk dagang atau suatu franchise. Ternyata kopitiam sendiri berarti warung kopi kalau dibahasakan, banyak digunakan di Sumatera. Tapi, kopitiam sebagai merk dagang juga ada, dan kabarnya sempat diperkarakan untuk mendapat hak paten atas nama tersebut. Gak isa aku bayangin, lek warkop-warkop tiba-tiba minta hak paten atas nama itu. Hahahaha.

Dalam kondisi perut sudah makan siang dan jajan, aku sama mas daus masih nyari alesan buat jajan sore. Wes bener-bener ngga nginget ukuran lingkar perut pokoke. Hahaha. Nyampe deh di CHEESE BURY KOPITIAM, jalan Dr. Sutomo 26 kav C1-5 Malang. Abis buka page kopitiam ini di fesbuk, ternyata pemiliknya juga dulunya suka keliling untuk mencoba keanekaragaman kopi dan kudapan nusantara. 




Tempatnya mencolok kok guys tapi sayangnya tadi buru-buru trus ngga sempat foto dari depan ._. jadi gambar nyusul yo rek!
Menu spesial yang disediakan ada pisang bakar, pisang nugget, roti bakar dan roti canai dengan bermacam-macam topping. Selain itu ada berbagai macam pasta, fries, rice bowl, dan nasi goreng. Dessert ada lava cake, pancake, sandwich, dan lain-lain. Untuk minumnya ada macam-macam kopi, mocktail, teh tarik dan lain-lain. Buanyak dan semua harganya dibawah 30k. 


Mesen blackforest frapucino, 15k dan purple lychee love, 15k. Untuk blackforest frapucino nya rasanya memang mirip sama kue blackforest, sengirnya itu dapet. Aku sendiri berpendapat kalo parutan coklat blok yang ditaburkan di atas minuman bakal lebih mbois daripada meses. hehe biar lebih mirip cake nya.

Untuk purple lychee love, rasa seger dan manis. Ini keliatan banget sirupnya banyak jadi pas esnya mencair, itu minuman bakal tetep manis. Namanya aja warung kopi, jadi minuman yang begini cucok bejita(baca: cocok banget) buat para ngobrol-ers yang luama duduknya.


Jajannya roti bakar choco cheese bury, 20k. toping keju dan meses melimpah, susu kental manis dan buah 'tobeli' di puncaknya. Makan berdua hampir ngga habis karna banyak dan masih kenyang akibat jajan siang tadi.

Dari kunjungan singkat ini, aku merasa bahwa nanti bakal balik kesana lagi. Karena tempatnya cozy, makanan oke, harga ngga menyiksa dompet, dan 'keju'nya melimpah. Wes pokoke sepadan sama duit yang dikeluarin. Reneo rek!

No comments:

Post a Comment