Thursday, May 29, 2014

SNACKIEST The Snacker's Place Malang

Nonton drama korea? running man? Pasti pernah liat hidangan asli korea. Selain beli bahan lalu bikin sendiri, emang masih susah nyari makanan/jajanan korea di Malang. Kalau bikin sendiri pun kadang masih gagal rasa maupun gagal bentuk (pengalaman ._. ). Setelah gabung di grup kuliner malang, nemu suatu post tentang makanan korea ini. Serasa menang undian huhuyy.. akhirnya kesana deh. Alamatnya Jl Danau Kerinci V G6H/2 Sawojajar Malang.


Tempatnya ngga besar, hanya sudut teras bertempat duduk dan ada satu meja untuk memasak mbak owner nya. Gak susah nemuin rumahnya, karena ada peta yang udah di share.




Kebetulan udah makan siang, jadi pesen tteokbokki besar untuk dimakan di tempat, tteokbokki kecil dan gimbap isi 10 untuk dibawa pulang.

Tteokbokki kecil, 8k. Isiannya tteok, wortel, fishcake, kubis, biji wijen, dengan saus gochujang. Isinya lebih lengkap dari yang aku coba di L*tteMart Bintaro dulu. Rasanya enak tapi masih kurang pedas, hehehe. Untuk tteoknya kurang kenyal dikit lagi dan bentuknya tidak di pilin panjang lalu dipotong. Tapi dari segi rasa lebih enak dari bikinanku. Blajar lagi ah :p

Gimbap, 15k. Isinya ada timun, sosis, fishcake dan kani stick. Rasanya pas, enak dan murah banget bagiku. Mau lagi, mau lagi.

Ah ya, tadi dapet voucher beli satu gratis satu, khusus pembelian langsung di booth Snackiest. Booth nya menurutku perlu lebih dirapikan biar pengunjungnya lebih nyaman. :D

Monggo sing seneng jajanan korea rek!

No comments:

Post a Comment