Thursday, May 29, 2014

BAEGOPA House Of Hungry Malang

Abis nonton premiere nya Captain America : The Winter Soldier rame-rame ke Baegopa di jalan Mundu no 18, area Dieng Plasa.

Baegopa kalo ngga salah artinya 'laper', sering denger di drama-drama korea yang kutonton dulu sih. Hahaha.. Sebenernya uda dari taun lalu pengen ke sini tapi ada aja halangan. Ke sini pun pas lupa ga foto in makanannya, maklum perut lapar lebih sering mendominasi hahahha... Di logo Baegoppa ada gambar anak ayam nya, jadi keliatan kalo disini makanannya dari ayam semua.

Sayangnya chicken neon nya lagi habis. Yaahh.. yaudah. Dari 8 orang cuma ada 3 macam makanan yang dipesan selain side dish. Yaitu chicken dako, chicken pook-pook dan chicken bili-bili. Ah ya, porsi makanan di sini cukup gede. Jadi sebenernya buat cewek-cewek 1 porsi bisa berdua.

Chicken pookpook, 19k. Rasa ngga tau. Nggak nyobain karena udah terlalu kenyang dengan makanan masing-masing. Menurutku lebih menarik hati kalo ditata di piring.

Chicken bili-bili, 29k. Fillet daging ayam gedhe, di lumuri tepung roti yang tebel dan disiram saus, di taburin keju, parsley, dan oregano. Rasa enak, tapi bagiku ini porsi terlalu besar. Bisa untuk berdua cukup.

Chicken dako, 17k. Potongan daging ayam dimasak dengan saus pedas ditaburi kerupuk dan oregano. Perpaduan oregano sama kerupuk di makanan ini unik banget, sepintas aku ngrasa ini kok ngga nyambung, tapi lama-lama enak kok. Bagi yang gak suka pedes jangan milih menu ini. First bite enak pedesnya, lama-lama tau rasa deh. Kringet ngucur kemana-mana, ambil tisu, ambil minum terus. Hahaha tapi enak sih. Untuk pembelian satu pitcher es jeruk dan lemon tea bisa dapat harga lebih murah. Monggo ke Baegopa :D

No comments:

Post a Comment