Thursday, May 29, 2014

BUNCHBEAD KITCHEN Malang

Ah lama udah ga megang blog, padahal banyak tempat yang udah dicobain. Kali ini sekalian ketemuan sama temen se-smp yang udah nyebar-nyebar dan punya hidup masing-masing.


Emang mereka ini ngga ada duanya, selalu dan masih kaya dulu walaupun dengan penampilan yang agak berbeda, hati mereka tetep sama. hahaha opo se sa. Setelah puas sarapan di salah satu resto fastfood yang melegenda kita lanjut dengan beberapa acara kedua dan ketiga di daerah suhat dan dinoyo.

Pokoknya abis itu ini perut laper banget. Kebetulan si Kanya ngajak ke studio pacarnya di daerah DITAS, Dinoyo Tanah Agung Square. DAN... di depan studio ada Bunchbead ini, kata si Kanya cake in jar nya enak. Langsung deh cuss... depan ini juga tinggal lompat haha. Ruko DITAS ini ada di jalan MT Haryono, sebelah kiri jalan dari arah Jl Gajayana sebelum McD Watugong. Bunchbeadnya di kav 19 ya rek..

Buku menu telah didapat, untuk makanan berat ada 5 macam japanese curry, ada ikan dori, udang, sosis, daging ayam dan daging sapi. Harga 21-23k. Untuk snacks, banana roll, french fries dan onion rings. Harga 8,5k-10k. Untuk cake in jar ada red ocean, wood pines, tropical sparkling, chocolate devil, dan strawberry shortcake. Harganya 17k-19k. Minuman, ada mocktails, frappe, beberapa macam teh dan coklat panas. Harga 8,5k-17k.

Akhirnya setelah milih-milih, pesanan kita adalah chocolate devil, tropical sparkling, dan strawberry shortcake. Untuk makanan berat chicken curry, dori curry dan beef curry. Minumnya lemon tea dan air putih. Alasannya takut kena diabetes hahahha...




Tampilan cake in jar nya bagus dan rasanya lumayan enak. Ada layer yang mencolok dari tiap bahan yg dipake jadi enak diliat. Untuk tropical sparkling nya, krim yang warna biru sama putih bagiku kurang manis. Jelinya banyak tapi tetep, buatku kurang manis. Coba dikasih lebih banyak buah-buah segar, kaya leci. (Maunya :p)

Kalo strawberry shortcake rasanya lebih banyak vanilanya. Yang aku suka itu chocolate devil nya, sayang punya temen, gaisa comot2 banyak2. Oke bangetlah ini.





Untuk curry, ini termasuk juara. Porsinya oke, rasa oke. Karinya kental enak, potongan kentang nya kecil-kecil jadi bumbu karinya meresap. Terus dorinya lembut di dalam dan garing di luar, dan warna ngga gosong. Suka banget sama dori nya, suka suka sukaaa... Sayang yg daging sapi aku ga coba, padahal gede, empuk dan pake bendera segala. Hahaha lain kali deh..

No comments:

Post a Comment