Thursday, May 29, 2014

KIMBAP RINA KIRIN Malang

AHAAA!!! Nemu satu lagi kedai masakan/jajanan korea di Malang. Ternyata baca grup kuliner kota sendiri itu manfaatnya banyak. Ini dia KIRIN alias KIMBAP RINA. Ada di jalan kalpataru no 40 Malang. Setelah membaca beberapa review dan tulisan owner tentang kehalalan dan kualitas makanan yang selalau dijaga, maka begitu ada kesempatan langsung meluncur kesini deh.


Hei logonya! Ada jerapahnya, apa ada hubungannya sama si jerapah Lee Kwang Soo ya? hahaha. Tempatnya sederhana tapi cukup ramai dikunjungi penikmat masakan korea yang kebanyakan pelajar dan mahasiswa. Jadi penasaran.. Daftar menunya, udah ijin buat ambil gambar dan menu dari sang owner secara verbal.


Pesanan datang!
rapokki  without cheese
cheese rapokki

Rapokki ini isinya tteokbokki, mie ramyeon dengan gochujang, bawang bombay, wortel, kubis, dan bakso ikan. Beda rapokki biasa sama cheese rapokki hanya pada tambahan melt cheese di atasnya. 

Kimbap beef, 15,5k. Sesuai menu, kimbap ini isinya daging sapi cincang gurih, mentimun, wortel, telur dadar dan radish kimchi. Kimbapnya bunderannya gedhe dan enak. Dagingnya gurih.

nasi goreng kimchi *agak burem..my bad
Menu disini bisa pesan pedas ato ngga, terdiri dari 3 level saja. Dari rasa sih enak, walaupun tetep aja ngga terlalu sesuai sama lidah. Cuma ya enak aja, rasa lain gitu.
Katanya, pemilik kirin ini pernah tinggal di Korea dan sering makan di kedai kimbap nara katanya. Monggo ke sini!


No comments:

Post a Comment