Thursday, May 29, 2014

Bakso Bakar PAK MAN Malang

Iseng-iseng cari makan siang yang agak enteng sebelum pulang ke rumah. Akhirnya tercetus bakso bakar Pak Man yang ada di ujung jalan T, deket SMA Islam, cuss deh kesana. Pas dateng disitu suasana nggak berubah. Di depan warungnya udah beberapa bulan ini dikasih tenda, maklum rame banget. Masih inget kalo dulu sering nggak dapet tempat duduk ato uyel-uyelan sampe dempet-dempetan duduknya.

Bakso bakarnya bisa pesen gak pedes, sedang sama pedes. Tinggal bilang aja sama mas-mas yang lagi bakar jumlah sama tingkat kepedesannya. Isian lain seperti tahu dan pentol (*maaf untuk pembaca dari beberapa daerah yang mempunyai arti lain untuk kata yang satu ini), su'un, bawang goreng, bawang ijo dan kuah bisa ambil sendiri. Ah ya di sini minum cuma ada teh botolan ya.


Biasanya di atas bakso bakar ini aku kasih bawang goreng biar rasanya lebih yummy.


Sekarang perbijinya 2k, lumayan lah. Harga dimana-mana juga segitu sih kalo di malang kecuali bakso lewat depan rumahku. Hahaha. Jadi bingung ya kalo kata temen-temen di Bintaro dulu harga segitu dibilang mahal, padahal kalo di Malang kualitas rasanya kan oke punya. Dan sesampainya mereka di Malang, taraaaa... mereka suka banget sama ini bakso.

Monggo di coba ya guys!

No comments:

Post a Comment