Tuesday, October 7, 2014

BEBEK SINJAY MADURA Cabang Malang

Bebek Sinjay Madura rek! Katanya uwenak banget, penasaran kan jadinya. (:3)
Pertama kali denger yang muncul di kepalaku adalah ini bebek dari India dan ada korelasi sama Inspektur Vijay gitu. Hahahaha..


penampakan dari seberang jalan
Cabangnya di Malang ada di jalan karanglo, dari pertigaan bentoel belok kiri, terus ada di deretan sebelah kiri. Langsung aja, cuma ada menu paket nasi+bebek(dada/paha)+teh botol dibandrol dengan harga 24k. Sambalnya pake sambal mangga. 


paket nasi bebek+minum
Kemarin hari pas ke sini, bareng temen-temen kuliah dulu, yang asalnya dari beberapa kota yang berbeda. Pendapat mereka untuk bebeknya enak, tapi untuk sambalnya bermacam-macam. Beberapa bilang sambalnya enak, beberapa bilang kurang cocok. Lidahnya orang macem-macem memang.

Naah.. kalo menurutku waktu itu bebeknya udah enak tapi kurang asin dikit lagi. Pesananku bagian dada tapi sayangnya yang munculnya tidak berbentuk dada bebek, lebih kecil dan tidak berupa suatu kesatuan yang utuh (efek tkd..ups) alias protol-protol. Nasib pas dapet yang kurang maksimal. Soalnya punya temen-temenku pada gedhe semua, keliatan mighty dan menggiurkan gitu. Maklumin aja deh. Tapi rasanya lumayan enak sih memang, beda dari bebek goreng yang pernah aku coba sebelumnya. Good job Bebek Sinjay! Pertahankan kualitas! 

Tempatnya ngga terlalu luas, tapi ruame loh. Terbukti banyak yang cocok sama rasa dan harganya. Monggo bebek sinjay nya! :)

No comments:

Post a Comment