Thursday, May 29, 2014

MONOPOLI Cafe Malang

Okay sekarang di Monopoli yang ada di dekat Hutan Malabar. Monopoli ini tempatnya cukup luas dan tempat duduknya banyak, bisa dateng rame-rame bareng temen ato keluarga. Setauku udah ada beberapa cabang, di BNS dan Jl Borobudur. Tempatnya mayoritas untuk merokok, untuk yang bebas rokoknya cuma ada 3-4 meja di dalam.

the real choco ice
The real choco ice, 17,5k. minuman coklat blend, ada float coklat ditaburin choco chips. Buat penggemar coklat ini enak banget katanya, pesen 2 gelas kemarin. Cuma menurutku berasa kurang kental dikit aja. :p


banana mocha bavana
Banana mocha bavana, 15k, rasa enak banget. Pisang sama mocha nya tercampur harmonis diminuman ini, kental manis dan segar. Trus ada potongan pisang dan taburan choco chips jadi bikin lebih oke. Buat aku tetep kurang kental sih sebenernya, tapi pesen 2 gelas hayuk ajalah.. :D Kubilang patut dicoba bagi pecinta pisang.

cheza bologna
Cheza bologna, 22k, roti tipis garing topping sosis, bawang bombay dan keju yang molor-molor yummy. Ga sampe setengah jam udah pindah ke perut ini pizza.
hot chicken ramen
Hot chicken Ramen, 15k, mi tipis kaya mi instan dengan kuah merah dan toppingnya ada dua quail egg, irisan daging ayam, irisan sawi, irisan daun bawang. Rasanya kaya bukan ramen, tapi ini lumayanenak. Kuahnya lebih ke asem pedas. Bisa dicoba.

Monggo ke monopoli..

No comments:

Post a Comment