Thursday, July 9, 2015

ANOTHER 'MY KOPI-O!' SURABAYA TOWN SQUARE

Hmm..another post of My Kopi-O!
Sebelumnya ada dua post tapi lokasi di Malang dan sudah berbulan-bulan lalu. Di tempat ini selalu tertarik dengan menu minced beef steak-nya. Oleh karna itu menu ini selalu dipesan.

Dari beberapa foto review kami, beberapa pembaca menyebutkan bahwa ukurannya makanannya terlihat kecil. Maka 'mumpung' kami ingat, foto berikut akan disertai dengan tangan kami sebagai pembanding. Hehehe..Penting nggak seh rek? T-T

Japanesse curry beef steam rice (idr 55800++)
Tangan gendut nampang!
minced beef steak (idr 58800++)   
tangannya nampang lagi

strawberry mojito (idr 36000++)
ice tea tarik (free)
Japanesse curry beef steam rice-nya ini oke punya ternyata. Dari curry, daging, nasi, telur dan sayurnya semua enak dan kami suka. Currynya itu ngga aneh dan rasanya cenderung mild tidak setajam curry di *arugame. Good! 

Minced beef steaknya masih oke. Dan tampilan kini lebih menarik dan menggugah selera. Itu kentang enak tetap dengan taburan wijen dan nori, nomor tiga yang kami suka. Beef steak yang disajikan di kedua menu ini sama loh, cuma beda saus aja.

Untuk minuman, strawberry mojito ini termasuk favorit karna rasa asam-manis-mint yang segar terasa apik di lidah. Kok isa yo? Es teh tariknya juga pas, terasa manis-pahit tehnya. 

Harga? Memang naik sih, apa coba sekarang yang ga naik.(T-T). Oh ya, sedang ada promo free kopi/teh tarik es/panas untuk dine in dengan pembelian di atas idr100000 sebelum pajak. Kalau tidak salah pukul 05.30 pm-06.30 pm.

My Kopi-O! Everything is favorite!

No comments:

Post a Comment