Thursday, May 29, 2014

Burger BUTO Malang

Yang orang Malang pasti tau burger BUTO toh? Itu tuh yang burgernya berukuran jumbo, baik besar maupun panjangnya. Nih di KEDAI 27 yang ada di jalan Sarangan no 27. Kesana sore-sore, tempatnya ruame rek. Dari yang muda sampe yang tua. Dari yang makan di tempat sampai yang bungkus bawa pulang. Waow waow.. antriiii!

Pas pesen, ternyata burger buto nya abis. Jadi ya pesen buto long spesial dan buto keceng:( Sengaja buto kecengnya di bungkus, sapa tau ini buto long spesialnya udah mengenyangkan.



Buto long spesial, 16,5k. Panjangnya udah kubandingin sama tanganku. Isiannya irisan telur dadar, timun, sla kriting, patty ayam dengan saos tomat dan saos bewarna putih kehijauan. Saos ini semacam mustard rasanya, tapi agak encer dan gak pait. Mayan enak :D

Buto keceng, 13k. Lebih panjang dari buto long dan keceng. Isiannya beda di irisan daging dan ngga sebanyak yang spesial. Irisan dagingnya rasanya kaya daging kebab. Enak.


Penampakan buto keceng, rada adhem ayem liatnya. Ngga se-wah si buto long spesial tadi.


Minumnya ada soda gembira, 8k dan mocca-q, 9k. Sogemnya manis dan segeeerr. Mocca-q terdiri dari campuran kopi, susu, soda yang diblend dengan es. Kopinya kopi sing ada lethek e, jadi butiran es sama krikil lethek ngambang di bagian atas minuman. Kalo ngga mau kemakan, ambil bagian bawahnya. Menurutku sih, mending chocolate float.
Ah kenapa makanan kaya burger buto ini ngga ada di jakarta/bintaro. Kan enak pas uang bulanan mepet bisa beli ini buat makan dua kali. Ato buat cemilan pas ngumpul bareng sama temen di kosan. Bisa hemat kan :(
Monggo burger buto nya!

No comments:

Post a Comment