Monday, December 29, 2014

MI TARIK LAIKER

Hai!
Ini dia yang ditunggu-tunggu. Posting mi tarik favorit yang udah luama banget pengen dibagi sama kalian. Yo! 

Jadi beberapa hari lalu eike dan daus menyempatkan diri untuk nonton 'The Hobbit : the battle of the five armies' di Blitzmegaplex Grand Indonesia. Suasananya seperti biasa keruh akan calon penonton yang antri di sana-sini. Kebetulan kami make blitzcard. Eh ternyata pake blitzcard itu lebih menguntungkan. Selain kita ngga perlu antri beli tiket secara manual karna ada stand blitzticket yang tersedia untuk pemilik blitzcard, kita juga bisa pesan makanan dan minuman juga. Tinggal gesek pilih, dan tukarkan karcis pembelian makanan atau minuman ke petugasnya. Penukarannya ada di area sebelah kiri, ini line khusus pengguna blitzcard baik vip maupun regular.

Setelah beres nonton, kita shalat dulu di lantai 5 dan mulai cari mie tarik laiker ini di lantai 3. Dan.. antri! Untungnya sudah melaksanakan kewajiban jadi seantri-antrinya kita ngga akan gelisah.


Adonan mie yang sedang ditarik secara manual.


Cepet sekali lah ya gerakan si mas.
Sore itu kami memesan mie tarik tom yam seafood dan mie tarik kari ayam. Dua menu ini sebelumnya sudah pernah kami coba, dan masing-masing kami suka.

mie tarik tom yam seafood - idr 37000

mie tarik kari ayam - idr 37000
daun bawang-minyak cabe-sambal
Mie tarik tom yamnya enaak.. mienya tebal dan kenya, ngga tipis kaya yang di Malang. Trus asem pedasnya berasa, ditambah sambal dan daun bawang jadi lebih mantap lagi. Udangnya ngga alot dan ngga mentah, pas! Sedangkan si kari ayam kata Daus juga enak, dia abisnya cuepet banget. Sebenernya mie disini keliatan dikit tapi ternyata banyak. 

teh tarik 

lemon tea 
Untuk minuman sih rasanya enak tapi biasa Saja. Seneng lah udah bisa makan mie ini lagi sekarang. Deket ngga perlu terbang antar provinsi lagi. Mari mie tarik laiker :D

No comments:

Post a Comment