Saturday, October 11, 2014

AYAM GEPREK MBOK JUDES Malang

Hai rek!
Kemarin hari makan di tempat yang mahasiswa banget, yaitu ayam geprek mbok judes. Lokasi e di ruko Taman Niaga B26+27 Suhat. Gampangnya di ruko yang ada happup itu loh, tapi bagian samping kanan deket jalan agak kecil. 

Kenapa mahasiswa banget? Nah di sini ini rek, nasi+ayam itu 10k udah sama minumnya. Kalo nasi+tahu/tempe+minum 6k. Atau kalo lengkap, nasi+ayam+tahu/tempe+minum 15k. Minumnya teh bisa anget bisa dingin. Kerupuk 1k/3biji. Minuman botol 4k. Self service kecuali yang digeprek, nasinya ngambil sendiri terserah sampe seberapa banyak dan timunnya juga gitu. 

Penyajiannya ayam/tempe/tahu akan di geprek pake alu, menurutku kaya ditumbuk bersama sambel yang kita pilih (punyaku sampe ancur tulangnya). Sambelnya ada dua macem, ada sambel terasi dan sambel ijo. Menurutku pedes yang sambel ijo. Jumlah/takerannya pake sendok, terserah kita mau brapa sendok. *nulis blog sambil ngeces*

Oh ya walaupun nasi+sayur lalap+sambel bisa ambil sesuka hati kalo bisa dihabiskan jangan nyisa. Eman-eman kan kalo ngambile sok-sokan sak ndayak tapi ga diabisin.


ayam geprek sambel terasi+es teh

ayam geprek sambel ijo dan tahu tempe geprek sambel ijo

ini penampakan tempatnya 
salah satu gambar yang menggelitik
Kalo dari kabarnya, ini tempatnya dulu adalah lele lela. Aku sendiri baru tau, tapi emang catnya emang ijo-kunig-putih sih. Entah kenapa tutup, padahal lele lela ya lumayan enak. Nanti aku buatin post tentang lele lela yang ada di bintaro.

Mbok judesnya itu mukanya sok iyes nemen, seneng aku ndelok e. Monggo mbok judesnya!! (:3)


1 comment: